RETURN INFORMATION

You are here

You are here

Kebijakan Retur

Proses pengembalian barang dapat dilakukan apabila barang  diterima customer mengalami cacat / rusak dan belum pernah digunakan. Ketentuan pengembalian barang adalah sebagai berikut:

  1. Wajib menghubungi United Bike Online melalui form Contact Us , disertai dengan nomer order, nama pembeli, nomer resi. foto barang yang cacat / rusak
  2. Masa komplain maksimal 30 hari setelah barang diterima, jika lebih dari 30 hari United Bike Online tidak bertanggung jawab lagi atas kerusakan barang tersebut.
  3. Customer dapat mengembalikan produk ke Kawasan Industri Branta Mulia KP Sabur Tarikolot Citeureup, Bogor - Jawa Barat.
  4. Produk yang kembalikan HARUS dikemas dalam kardus standard original dengan lengkap beserta fakturnya dan resinya.
  5. Setelah barang diterima kembali, United Bike Online akan melakukan pengecekan. Jika diketahui bahwa barang sudah pernah digunakan, United Bike Online tidak bertanggung jawab dan tidak akan mengganti dengan barang yang baru atau uang pembelian tidak bisa dikembalikan.
  6. Jika terbukti bahwa barang yang dikembalikan cacat dan tidak pernah digunakan, United Bike Online akan mengganti dengan barang yang baru atau uang customer akan dikembalikan / direfund.
  7. Jika United Bike Online dapat mengganti dengan barang yang baru, maka barang akan segera dikirim ke customer 5 - 7 hari kerja.
  8. Jika ternyata stock produk habis, maka United Bike Online akan mengembalikan / merefund uang customer.
  9. Untuk pembelian menggunakan transfer bank akan dikembalikan ke rekening pemilik 5 – 7 hari kerja setelah barang diterima kembali oleh United Bike Online
  10. Untuk pembelian menggunakan kartu kredit akan dikembalikan ke rekening kartu kredit pemilik maksimal 30 hari kerja setelah barang diterima kembali oleh United Bike Online